Peristiwa
Minggu, 27 November 2016 - 08:06:47 | bambang-jati / Sorot Kulonprogo

Sudah Ada Tim Saber Pungli, Budi Antono Wanti-wanti PNS
Sudah Ada Tim Saber Pungli, Budi Antono Wanti-wanti PNSSudah Ada Tim Saber Pungli, Budi Antono Wanti-wanti PNSPenandatanganan pakta integritas Saber Pungli oleh seluruh jajaran Inspektorat Daerah Kulon Progo yang disaksikan oleh Penjabat Bupati Kulon Progo.

Wates,(sorotkulonprogo.com)--Dilaksanakanya penandatanganan Pakta Integritas Saber Pungli yang pertama oleh seluruh jajaran Inspektorat Daerah (Irda) Kabupaten Kulon Progo yang dilakukan pada Jumat (25/11/2016) di halaman kantor Irda Kulon Progo membuat bangga Penjabat Bupati Kulon Progo, Budi Antono.

”Tentu saja saya sangat bangga, karena ini merupakan penandatanganan pakta integritas yang pertama untuk SKPD di Kulon Progo, saya berharapnyang lainya segera mengikuti,” ujar Budi Antono, Jumat (25/11/2016).

Dirinya berharap agar apa yang menjadi kewajiban sebuah instansi bisa dilaksanakan oleh seluruh jajaran yang ada di dalamnya. 

Setelah dilakukan peresmian Satgas Saber Pungli di tingkat provinsi beberapa waktu lalu, telah banyak pelaporan terkait adanya pungutan liar yang masuk ke Polda maupun kejaksaan.

Budi Antono juga   berharap agar Satgas Saber Pungli di Kulon Progo yang diketuai oleh Waka Polres bisa segera dilaunching dan bisa segera bekerja. Selain itu, Budi Antono juga berpesan kepada seluruh PNS untuk mampu menjaga diri dan tidak melakukan pelanggaran serta saling mengingatkan.

“Warning bagi kita semua, sekarang kita harus eling lan waspodo. Ingat dan saling mengingatkan diantara kita. Seumpama kita sedikit lupa, mungkin ada godaan. Teman dekatnya wajib mengingatkan untuk tidak berbuat hal-hal yang tidak kita   inginkan” pesan Budi Antono.

Berita Terkait :


HOT NEWS