Peristiwa
Sabtu, 07 Januari 2017 - 16:06:26 | bhisma-bharata / Sorot Kulonprogo

Tikungan Rossi Makan Korban, Truk Nahas Tabrak Pembatas Jalan
Tikungan Rossi Makan Korban, Truk Nahas Tabrak Pembatas JalanTikungan Rossi Makan Korban, Truk Nahas Tabrak Pembatas JalanKini laka tunggal ini pun tengah ditangani polisi Unit Lalu Lintas Polsek Panjatan.

Panjatan.(sorotkulonprogo.com)--Diduga mengalami rem blong, sebuah truk dengan nomor polisi D 8192 XY yang dikemudikan oleh Wawan Wahidin (41), warga Kampung Caringin, Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat menabrak pembatas jalan. Peristiwa nahas itu terjadi di sebuah tikungan yang dikenal dengan nama tikungan Rossi Desa Garongan, Kecamatan Panjatan, Sabtu (07/01/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Meski dalam kecelakaan tunggal ini tidak terdapat korban luka, namun pembatas jalan rusak serta bagian depan truk mengalami penyok. Menurut penuturan pengemudi, dirinya berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di tikungan yang berkelok dua kali, berusaha mengurangi kecepatan dan menginjak rem, sayangnya kendaraan tetap melaju tidak terkendali.

”Sebenarnya saya sudah berusaha mengurangi kecepatan, pas saya injak rem, ternyata enggak berfungsi dan tetap meluncur sampai menabrak pembatas,” ungkap Wawan.

Kecelakaan ini sempat mengejutkan sejumlah warga setempat yang kemudian melaporkan ke petugas Polsek Panjatan. Sedangkan sejumlah anggota kepolisian unit lalu lintas yang tiba di lokasi kejadian langsung meminta keterangan pengemudi truk serta mengevakuasi kendaraan tersebut.


Berita Terkait :


HOT NEWS