Politik
Minggu, 08 Januari 2017 - 09:18:38 | bhisma-bharata / Sorot Kulonprogo

DPP PDIP Berikan Pembekalan Jelang Coblosan
DPP PDIP Berikan Pembekalan Jelang Coblosan
DPP PDIP Berikan Pembekalan Jelang Coblosan
Pidato Ketua Bidang Kaderisasi DPP PDIP dan ratusan kader mendapatkan pembekalan.

Pengasih,(sorotkulonprogo.com)--Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, pengurus parpol serta fraksi DPRD, menghadiri pembekalan dan pemantapan menjelang hari pemungutan suara Pilkada Kabupaten Kulon Progo yang disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPP PDIP, Idham Samawi, Sabtu (07/01/2017) di Balai Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih.

Ketua Bappilu DPC PDIP Kabupaten Kulon Progo, Aris Syarifudin, pembekalan dan pemantapan ratusan kader dan simpatisan ini untuk makin mengintensifkan dalam menjaring suara masyarakat seiring makin dekatnya hari pemungutan suara pada Februari mendatang.

”Mereka tadi dibekali cara meraih suara warga di masing-masing wilayah. Dan agar menyampaikan program kerja pasangan sehat,” tutur Aris.

Selain itu, lebih dari 400 kader dan simpatisan PDIP ini juga dibekali cara pemetaan wilayah untuk dijadikan tolok ukur dari hasil kerja para kader, sehingga diketahui perkiraan dari perolehan suara untuk pasangan cabup petahana. ”Tadi teman-teman kader dan simpatisan sudah melaporkan progress kerjanya untuk masing-masing wilayah dan menjelang hari H mereka kita minta makin intensif turun ke warga,” tandas Aris Syarifudin.

Sementara, ratusan kader dan simpatisan juga diminta untuk tetap mewaspadai dari adanya kecurangan yang bisa terjadi sewaktu-waktu menjelang hari pemungutan suara. ”Ya semua kita jadikan pembekalan ke kader sehingga mereka bisa mengerti yang harus dilakukan saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Aris.

Berita Terkait :


HOT NEWS