Politik
Senin, 09 Januari 2017 - 09:25:01 | bhisma-bharata / Sorot Kulonprogo

Banyak Pandu Bertemu Dokter Spesialis di Banjararum
Banyak Pandu Bertemu Dokter Spesialis di BanjararumBanyak Pandu Bertemu Dokter Spesialis di BanjararumPertemuan HAsto dengan para Pandu Wreda

Kalibawang,(sorotkulonprogo.com)--Puluhan Pandu Wreda HW (Hisbul Wathan) bertemu calon bupati petahana di Balai Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Minggu (08/01/2017). Puluhan Pandu HW yang mengenakan seragam lengkap ini nampak antusias mendengarkan pidato cabup dengan nomor urut 2 yang menyampaikan tentang kesehatan saat memasuki usia lanjut.

Selain itu, calon bupati yang berprofesi sebagai dokter ahli ini juga menyampaikan program kesehatan yang sudah dijalankan selama menjabat periode lima tahun lalu.

”Jadi sudah kita programkan kesehatan gratis untuk masyarakat. Asal memiliki identitas yang sah sebagai warga Kulon Progo, berobat di semua Puskesmas tidak dipungut biaya,”papar Hasto Wardoyo.

Dalam pertemuan dengan puluhan Pandu Wreda ini disampaikan juga tentang peningkatan pelayanan dan fasilitas dari tiap Puskesmas maupun rumah sakit daerah. Keberadaan dokter spesialis bedah tulang yang kini sudah ada di RSUD Wates juga disinggung.

”Untuk rumah sakit Wates sekarang sudah ada dokter spesialisnya, sehingga sewaktu-waktu sudah bisa memberikan perawatan kepada pasien yang membutuhkan,” tandas Hasto.

Sementara guna melanjutkan adanya peningkatan program kesehatan yang sudah dijalankan, cabup petahana meminta dukungan pada puluhan Pandu HW saat pemilihan pada Februari mendatang. Dia berharap semua program pembangunan yang sudah berjalan bisa diteruskan untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Berita Terkait :


HOT NEWS