Politik
Senin, 09 Januari 2017 - 17:02:44 | bambang-jati / Sorot Kulonprogo

Merakyat, Peserta Pilkada Ini Punya Ribuan Follower di Instagram
Merakyat, Peserta Pilkada Ini Punya Ribuan Follower di Instagram
Merakyat, Peserta Pilkada Ini Punya Ribuan Follower di Instagram
Screenshoot akun Instagram pribadi Hasto Wardoyo.

Wates,(sorotkulonprogo.com)--Sarana media sosial memang merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak perhatian atau simpatisan. Begitu juga halnya dengan calon bupati petahana pada Pilkada Kulon Progo 2017, Hasto Wardoyo.

Dari sebagian besar media sosial yang ada, Hasto Wardoyo memilih media sosial Instagram sebagai sarana untuk menyampaikan visi dan misinya untuk memanangkan Pilkada Kulon Progo 2017.

Meskipun menurut Hasto peran Instagram untuk Pilkada di Kulon Progo tidak begitu signifikan karena hanya berperan sekitar 10 persen, namun menyampaikan visi dan misi melalui instagram lebih efisien.”Saya anggap Instagram lebih efisien karena selain bisa mengunggah foto kegiatan juga bisa menampilkan video,” tutur Hasto Wardoyo, Minggu (09/01/2017).

Akun dengan nama dokterhasto yang dibuat pada 2016 ini hingga sekarang telah memiliki pengikut sekitar 10.400 pengikut baik warga Kulon Progo ataupun luar Kulon Progo serta 190 kiriman baik berupa video ataupun foto.

”Tanggapan dari masyarakat lumayan bagus dengan akun Instagram saya ini. Karena saat saya masih menjabat menjadi Bupati Kulon Progo banyak warga yang mengetahui program-program yang sedang berhalan,” katanya.

Beberapa visi dam misi Hasto yang kerap diunggah pada akun Instagram pribadinya adalahi program-program yang dulu ia pernah canangkan seperti Bela-Beli Kulon Progo, bandara serta program Bedah Menoreh.

Berita Terkait :


HOT NEWS