Peristiwa
Selasa, 10 Januari 2017 - 12:15:56 | bambang-jati / Sorot Kulonprogo

Penambang Pasir Temukan Mayat Tanpa Busana
Penambang Pasir Temukan Mayat Tanpa BusanaPenambang Pasir Temukan Mayat Tanpa BusanaPetugas kamar jenazah RSUD Wates ketika melihat kondisi mayat.

Sentolo,(sorotkulonprogo.com)--Warga Mentobayan, Salamrejo, Kecamatan Sentolo digegerkan setelah adanya kabar peristiwa penemuan mayat laki-laki tanpa busana yang kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat, Selasa (10/01/2017).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sentolo, Kompol Slamet bahwa mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh salah seorang warga yang hendak menambang pasir.

”Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat di Sungai Progo atau tepatnya di Padukuhan Mentobayan, Salamrejo,” katanya, Selasa (10/01/2017).

Menurut Kompol Slamet, setelah dilakukan identifikasi dari anggota kepolisian dan petugas medis, mayat tersebut di[erkirakan sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu dan diperkirakan berumur sekitar 60 tahun.

”Jenazah ditemukan pertama kali dalam kondisi terkapar di tepian Sungai Progo. Sekarang jenazah sudah di bawa ke kamar mayat RSUD Wates, ” imbuh Kompol Slamet.

Selain itu pada tubuh mayat juga terdapat beberapa bekas luka terkena benda tumpul yang diperkirakan akibat terbentur bebatuan sungai karena aliran Sungai Progo sempat deras beberapa waktu lalu.

Hingga kini pihak kepolisian belum mengantongi identitas jenazah karena belum ada keluarga yang melaporkan anggota keluarganya yang hilang.

Sementara itu, petugas kamar jenazah RSUD Wates, Kundhori menuturkan bahwa kini pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter rumah sakit. ”Dari RSUD Wates belum bisa memutuskan berapa usia dan berapa lama sudah korban meninggal karena hasil belum keluar,” katanya.

Berita Terkait :


HOT NEWS