Peristiwa
Rabu, 11 Januari 2017 - 06:56:32 | bhisma-bharata / Sorot Kulonprogo

Tabrak Patung, Pengendara Terjun ke Sungai, Satu Meninggal
Tabrak Patung, Pengendara Terjun ke Sungai, Satu MeninggalTabrak Patung, Pengendara Terjun ke Sungai, Satu MeninggalKorban saat dievakuasi petugas dan warga.

Temon,(sorotkulonprogo.com)--Kecelakaan tunggal terjadi di jalan nasional atau tepatnya di Pedukuhan Seling, Desa Kebonrejo, Kecamatan Temon, Selasa (10/01/2017). Sebuah sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi AA 5930 XC yang dikendarai oleh Miftahul Nur Janah (21) yang beralamat di Tuksono, Kabupaten Purworejo dengan pembonceng Triyas Saputri Dewi (21) yang beralamat di Desa Plandi, Kecamatan Purwodadi, mengalami kecelakaan yang berakibat kedua korban terjun ke sungai.

Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit Risky Amalia, sedangkan pembonceng motor mengalami patah tulang paha kaki kanan. Humas Polsek Temon Aiptu Supriyanto saat dihubungi menuturkan, pengendara diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak sebuah patung di dekat jembatan dan kemudian tercebur ke sungai.

”Dari informasi yang kita dapatkan sepeda motor melaju dari arah timur ke barat sampai di TKP mendadak sepeda motor lepas kendali dan menabrak patung di selatan jalan hingga pengendara maupun pembonceng terjun ke sungai,” papar Aiptu Supriyanto.

Mengetahui kejadian ini, sejumlah warga langsung mengevakuasi korban dan melaporkan ke Mapolsek Temon. Karena luka-luka yang dialami, pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

”Tadi yang kita dapatkan seperti itu. Untuk pembonceng patah tulang paha. Ini sudah ditangani dari anggota Polres,” tutup Supriyanto.


Berita Terkait :


HOT NEWS