Peristiwa
Rabu, 11 Januari 2017 - 12:00:12 | bhisma-bharata / Sorot Kulonprogo

Identitas Mayat Sungai Progo Akhirnya Terkuak
Identitas Mayat Sungai Progo Akhirnya Terkuak
Identitas Mayat Sungai Progo Akhirnya Terkuak
illustrasi by net

Wates,(sorotkulonprogo.com)--Penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Progo pada Selasa (10/01) kemarin akhirnya terkuak. Hal itu diperkuat pernyataan kerabat korban, Supar (48) warga Ngentak I, Desa Sawitan, Kecamatan Mungkid, Magelang, Jawa Tengah pada Selasa malam sekira pukul 22.30 WIB.

Menurut Supar (48), mayat tersebut bernama Saroni (86), warga Padukuhan Ngentak I, Desa Sawitan, Kecamatan Mungkid, Magelang. Dia pergi dari rumah sejak Sabtu (07/01) dinihari.

”Biasanya dinihari memang sering ke Sungai Elo. Pas lama nggak balik, kita sudah usaha mencari ke beberapa tetangga dan saudara tapi tidak ketemu. Terus kita minta bantuan beberapa tetangga untuk mencari tahu keberadaan Saroni,” ungkap Supar.

Mengetahui adanya kabar penemuan mayat di tepi Sungai Progo, pihak keluarga korban langsung menghubungi anggota Polres Kulon Progo. Setelah memastikan keberadaan jenazah tersebut merupakan keluarganya, kemudian dari keluarga korban langsung ke kamar jenazah RSUD Wates.

Hal ini dibenarkan oleh petugas Kamar Jenazah RSUD Wates, Khundori. Jasad korban sudah diambil pihak keluarga pada Selasa malam kemarin.

”Iya semalam sudah ada salah seorang yang mengaku sebagai keluarganya, sehingga langsung kita serahkan. Itu juga sudah kita koordinasikan juga dengan petugas kepolisian,” papar Khundori, Rabu (11/01/2017).

Berita Terkait :


HOT NEWS