Peristiwa
Rabu, 11 Januari 2017 - 13:38:40 | bambang-jati / Sorot Kulonprogo

Kalau Sudah Bisa Kenapa Harus Ditunda ?
Kalau Sudah Bisa Kenapa Harus Ditunda ?
Kalau Sudah Bisa Kenapa Harus Ditunda ?
Kunjungan Danrem di Talang Bowong

Wates,(sorotkulonprogo.com)--Komandan Kodim 0731/ Kulon Progo, Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman berharap agar perbaikan saluran irigasi Talang Bowong, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang segera diselesaikan agar musim panen tak terganggu.

Sebagai salah satu langkah untuk percepatan perbaikan saluran irigasi, sejumlah anggota Koramil setempat dikerahkan untuk membantu pelaksanaan pekerjaan.

”Setiap hari kami mengerahkan 5 personil dari Koramil Kalibawang,” ujar Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, Rabu(11/01/2017).

Selain mengerahkan personil dari koramil, Teguh menambahkan bahwa beberapa kelompok tani untuk turut andil membantu percepatan perbaikan irigasi.

”Targetnya kalau dari pemerintah selesai 3 minggu lagi karena cor beton yang belum kering. Tapi seandainya sebelum waktu itu sudah bisa digunakan ya langsung saya minta untuk digunakan agar lahan pertanian tidak terancam,” katanya.

Ditanya soal kunjungan Danrem 072/ Pamungkas, Brigjen TNI Fajar Setiawan pada Selasa(10/01) kemarin, Teguh mengungkapkan bahwa Danrem tidak memberikan koreksi. ”Selama pemantauan Danrem hanya berharap agar proyek bisa segera selesai,” tutupnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS