Peristiwa
Kamis, 12 Januari 2017 - 06:45:03 | bambang-jati / Sorot Kulonprogo

Garis Polisi Dipasang di Sekitar Lokasi Jalan Bolong
Garis Polisi Dipasang di Sekitar Lokasi Jalan Bolong
Garis Polisi Dipasang di Sekitar Lokasi Jalan Bolong
Anggota Polsek Pengasih ketika melakukan pemasangam garis polisi.

Pengasih,(sorotkulonprogo.com)--Petugas kepolisian sektor Pengasih melakukan pemasangan garis polisi di sekitar lokasi jalan amblas penghubungkan Kecamatan Pengasih dan Kecamatan Girimulyo di Pedukuhan Gegunung, Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Rabu (11/01/2017).

Pemasangan garis polisi ini bertujuan untuk mencegah risiko terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan yang tak memperhatikan kondisi jalan. ”Langkah pertama yang kita lakukan adalah penutupan sebagian jalan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan,” tutur Kompol Kuswanto, Rabu (11/01/2017).

Ketika ditanya apakah pihak kepolisian akan menghentikan jalannya aktivitas tambang, Kompol Kuswanto menjelaskan bahwa hal tersebut akan dikoordinasikan teelebih dahulu dengam pihak perusahaan. ”Nanti akan kami korrdinasikan dulu apakah ada solusi lain yang bisa dilakukan selain menghentikan aktivitas tambang sementara ini,” katanya.

Kendati demikian, Kuswanto menegaskan bila nantinya proses perbaikan jalan telah dilakukan, pihak kepolisian akan turut mengawasi dan menghentikan sementara aktivitas tambang selama proses perbaikan.

 

 

Berita Terkait :


HOT NEWS