Politik
Kamis, 12 Januari 2017 - 09:06:24 | bhisma-bharata / Sorot Kulonprogo

Tokoh Nasdem DIY Temui Hasto Wardoyo
Tokoh Nasdem DIY Temui Hasto WardoyoTokoh Nasdem DIY Temui Hasto WardoyoSubardi di hadapan ratusan kader Partai Nasdem.

Wates,(sorotkulonprogo.com)--Sejumlah pengurus serta ratusan kader maupun simpatisan Partai Nasional Demokrasi (NadDem) yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Nasdem DIY, Subardi menemui calon bupati Hasto Wardoyo, Rabu (11/1/2017) di rumah pemenangan pasangan cabup petahana. Selain untuk silaturahmi pertemuan ini juga untuk menegaskan kembali dukungan Nasdem terhadap Pasangan Hasto-Sutedjo (Sehat).

Dalam pertemuan tersebut, cabup petahana Hasto Wardoyo menyampaikan kegotong-royongan yang hingga kini masih dilakukan oleh masyarakat Kulon Progo.

”Kemaren saat menjabat sudah kita programkan bedah rumah. Itu sebagai wujud Bela-Beli Kulon Progo juga sebagai bentuk kegotong royongan warga untuk membantu saudaranya yang belum mampu. Sehingga budaya saling membantu mendirikan rumah (sambatan) masih terus ada di masyarakat kita Kulon Progo,” papar Hasto.

Selain itu disampaikan juga, dengan adanya kegotong royongan, merupakan wujud dari persatuan dan kesatuan masyarakat meskipun diantara mereka memiliki beberapa perbedaan. ”Dampak positif dari warga yang bergotong-royong menjadi bukti mereka bersatu padu. Meskipun diantara mereka ada perbedaan seperti strata sosial dan yang lain tapi hal ini terus kita dorong agar kegotong-royongan warga tetap ada dan tidak terkikis,” tambah Hasto.

Meski demikian, calon bupati yang mendapatkan nomor urut 2 ini, meminta doa restu dan dukungan terhadap ratusan kader maupun simpatisan Partai Nasdem yang hadir, untuk kembali mendukung saat pemungutan suara pada Februari nanti.

”Kita berharap dukungan dari bapak-ibu semua, agar bisa kembali meneruskan program-program yang waktu lalu sudah kita jalankan serta menjadikan program tersebut lebih baik lagi,” tutup Hasto Wardoyo.


Berita Terkait :


HOT NEWS